Monday, September 29, 2008

Changed









Bermula dari lagu " Doa Seorang Anak" yang syairnya begitu menyentuh hati, kami terpanggil untuk mempersembahkan lagu ini untuk semua orang tua yang kami yakin telah begitu tekun mendoakan, mendidik, membimbing dan menjaga anak-anaknya. Kami percaya bahwa doa dari orang tua kita yang tidak pernah putus inilah yang akan membawa perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dalam hidup kita. Keyakinan ini pulalah yang menginspirasi kami menciptakan lagu "Changed" yang berarti "perubahan" yang menceritakan tentang kasih Tuhan yang sanggup mengubah hidup kita umatnya dan mendengar doa yang dipanjatkan dengan rendah hati dan bersungguh-sungguh...

Talenta bernyanyi yang diberikan Tuhan kepada Arianto Raya Butar-Butar (akrab disapa Arie) dan Tini Oei dengan perpaduan arrangement musik klasik pop yang sedikit ngejazz hasil karya Ruth G-Notes (seorang music arranger and pencipta lagu yang sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta musik gerejawi) yang diperkaya oleh backing vocal prima Maya Uniputty serta lagu-lagu ciptaan Arie&Tini, Yulia Pardede, Robert&Lea, Miriam Webster (Hillsong Music), Eddie Espinosa (Vineyard Music), lagu-lagu Kidung Jemaat (Hymnal) karya Charles Wesley dan lain-lain membuat lagu-lagu yang dibawakan dalam album rekaman ini mampu mengingatkan dan membawa kita merasakan kasih serta kuasa Tuhan yang selalu setia menyertai kita.

Setelah digodok selama lebih kurang 2 tahun (untuk pemilihan lagu, pengurusan ijin/license dari pencipta dan arrangement music) berkat anugrah Tuhan serta doa dan dukungan teman-teman maka album ini dapat diselesaikan dan diedarkan oleh Rhema Records Jakarta selaku distributor ke seluruh Indonesia melalui jaringan distribusinya. Saat ini CD dan kaset Changed sudah beredar di wilayah pulau Jawa dan Medan, sementara untuk daerah lainnya akan segera menyusul dalam bulan ini.

Adapun "CHANGED" dipilih sebagai judul album dengan harapan bisa menjadi inspirasi untuk merubah yang gelap menjadi terang, yang buruk menjadi baik, yang baik menjadi lebih baik lagi dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Untuk pelayanan hubungi: arie.tini@gmail.com
Blog: arie-tini.blogspot.com


Daftar Lagu Dalam Album CHANGED

1. Changed - Words and Music: Arie & Tini
2. Doa Seorang Anak - Words and Music: Yulia Pardede
3. Be Thou My Vision - Words: Ancient Irish; Music: Trad Irish Melody
4. Angel of The Lord - Words and Music: Miriam Webster
5. O For A Thousand Tongues - Words: Charles Wesley;
Music: Carl G. Glaser
6. Changed - Indonesia Version - Words and Music: Arie & Tini
7. Ubah Hatiku - Words and Music: Eddie Espinosa
8. Father We Commit To You - Words and Music: Lyn Walker
9. My Hope is Built - Words: Edward Mote; Music: William B. Bradbury
10. Bersama Keluargaku - Words and Music: Robert & Lea
11. Every Moment of The Day - Words and Music: NN


Sekilas tentang Arie:
Anak pertama dari 3 bersaudara. Staff di sebuah perusahaan perkebunan yang aktif melayani sebagai pelatih di Paduan Suara Consolatio, Wesley Methodist Choir, Paduan Suara GBI Medan Plaza dan GBI Novotel. Sebelumnya telah pernah membuat album "Arie" dengan produser Jeffry S. Tjandra dan diedarkan oleh Maranatha Records serta beberapa album kompilasi bersama rekan-rekan sepelayanan di Medan.

Sekilas tentang Tini:
Seorang ibu dari dua orang anak. Sehari-harinya membantu bisnis suami, aktif dalam paduan suara gereja dengan kerinduan untuk hidup lebih berarti dengan berkarya bagi Tuhan, karya yang dapat memuji Tuhan, karya yang berarti untuk keluarga, teman-teman dan karya yang bisa memberkati banyak orang... Tini tidak tahu apa rencana Tuhan di dalam hidup ini, tapi Tini yakin Tuhan merencanakan yang baik untuk jalan hidupnya.

7 comments:

Anonymous said...

Akhirnya album ini keluar juga...Thanks God...
Ok juga tuh suara ci Tini direkam..gue pikir penyanyi dari mana tuh...hehehehe..
Arieeeee...gak usah dikomentari lagi ntar tambah besar kepala hauhahaha...but anyway..gue doaiin albumnya dapat platinum huahahahaha..asyik, ntar gue ditraktir lagi...Sukses ya buat ci Tini & Ari...muach muach..cup cup..Yanti- udah tahu yang mana khan..hehehe

Elvi Solita Siahaan said...

Congrats to Ci Tini and B' Ari,

The lyric of Changed is great, both of you have created a great song. My hub and I really like it.

Keep continue to honor God with talents that He gave to both of you.

Blessing,

Hendra & Elvi

Anonymous said...

Love the album , it creates melanchoy mood & quite sentimental .. A PERFECTO GIFT for parents with the songs doa seorang anaknya !!

I regard this album as a high appreciation of both Arie & Tini talents not as a certain religion album, as I am a free thinker so I worship all God's messenger : Siddharta and Jesus...not a fanatic in particular religion ..

May Peace, Love & Light be with you,
Josephine Rose

Changed said...

@Yanti
Thanks berat atas doanya ya Yan. GB

@elvi and hendra
Glad you both like the song. hope in can be a blessing for many people as it be a blessing for us as well. Its really an honor that GOD give us ability to create this song so let all honor and glory be raise to HIM and HIM alone...

@Josephine Rose
Thank you for the appreciation mbak, actually this album project start when tini heard this "doa seorang anak" song and think it must be a happiness (for both parent and children) if every one can sing this wonderful song for their parents.
So at least tini and mbak joshephine have the same idea then :) GBU

@all
sorry yach lambat bales commentnya. soalnya kami2 semuanya baru belajar ngeblog he..he...he...
please jangan bosan kirimin komentarnya biar "changed" bisa lebih baik ya. GBU all

Anonymous said...

halo koko arie dan cici tini...

duh, akhirnya terwujudnya juga albumnya yaaa... selamat lah kalo gitu... sekedar saran, kalo bisa cici ato koko jalan2 lah ke toko2 kaset mengontrol penjualan kasetnya eehh maksutnya liat2 penjualan albumnya, supaya tau antusias dari masyarakat sekitar....

sekian dari novan si temen ngalor-ngidul ampe katrok hehehe...

Anonymous said...

merry xmas arie and ci' tini hopefully there going to be a xmas album next...!!and I wish u both a warm and wonderful season!! cause it's rainy already in medan :)light up always, especially for arie i pray for u to really perform the best of your self truly for Jesus purposes that clearly imprint on your life and your spiritual being, thank you for letting me acknowledge the beauty of God's miracle right through my ears!!

Anonymous said...

Doa seorang anak ; As you said : "If ev'one can sing this wonderful song for their parents it must be a happiness"
-Changed lyrics is so beautiful- (ponakan kecilku mpe hapal coz dengerin lagunya yg hampir tiap pagi di putar..he..he) What a brilliant talents that both of you have. Can't wait for the next album, that can share the beauty of GOD's Grace through our ears.
GOD Bless,

@ngeL